Serahkan APD, Menko Polhukam Kunjungi Pamekasan

0
44
Foto: kiri Menko Polhukam Mahfud MD dan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam

Pamekasan, Bongkar86.com – Menteri Kordinator Bidang Politik, Hukum dan ! (Menko Polhukam) Republik Indonesia, Mahfud MD kunjungi Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Jum’at (26/6/2020).

Kunjungan Menko Polhukam tersebut disambut Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, bersama Bupati Sampang dan tokoh masyarakat dan ulama setempat.

Tidak hanya silaturahim, Mahfud MD juga menyalurkan bantuan berupa APD Covid-19 ke sejumlah pesantren melalui Pemkab Pamekasan dan Sampang.

Mahfud MD menghimbau agar masyarakat tidak panik terhadap Covid-19. Namun, demikian kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 juga harus diutamakan.

“Sebaran covid-19 itu cepat tidak memilih siapa jadi kita semua harus waspada,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan rasa syukur sebab Menko Polhukam telah berkenan mengunjungi kabupaten Pamekasan.

“Atas nama Pemkab Pamekasan bersama seluruh jajaran dan Forkopimda menyampaikan Terima kasih kepada pak Menko dan rombongan yang telah berkenan hadir ke Pamekasan dan telah memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat Pamekasan,” jelasnya.

Dijelaskan Baddrut Tamam, Menko Polhukam telah menyerahkan bantuan untuk Kabupaten Pamekasan berupa Alat Pelindung Diri (APD) mulai dari masker hingga baju hazmat dan beberapa APD lainnya.

“Alhamdulillah, pak Menko berkenan membantu kita, membantu APD mulai dari masker, baju hazmat dan beberapa APD lainnya,” jelasnya.(bay/sib/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here