Sepasang Kekasih di Temukan Tewas di Kamar Hotel Pamekasan

0
479

Pamekasan, Bongkar86. Com – Sepasang kekasih ditemukan tewas di kamar hotel Garuda Jalan Masegit Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Tewasnya, pasangan bukan suami istri diduga akibat bunuh diri, Kamis (24/1/2019) malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 Wib, dua pasangan masing-masing bernama Haysa (perempuan) asal Desa Kowel Pamekasan sedangkan Roy Roby asal Driyo Gresik di Hotel Garuda Jl. Masigit No.3 Pamekasan.

Pantauan media ini sepasang kekasih yang berada di kamar nomor 10 itu tewas dengan cara yang berbeda yaitu Roy Robbi dengan cara gantung diri Sedangkan Aisyah dengan cara memutus urat nadinya.

Karena curiga, petugas hotel kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk memastikan kondisi di dalam kamar hotel itu. Setelah petugas kepolisian datang dan mengecek kamar hotel, ditemukan sepasang kekasih itu meninggal dunia. Si perempuan tewas di atas kasur, sementara laki-laki kelahiran Malang Jawa Timur itu ditemukan tergantung.

Sampai berita ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Pamekasan terkait peristiwa meninggalnya pasangan bukan suami istri ini. ( eny/rest/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here