Seorang Napi Tewas Gantung Diri di Lapas Kelas II A Pamekasan

0
440

Pamekasan, Bongkar86. Com – Seorang penghuni Lapas Kelas II A Kabupaten Pameksan, Madura Jawa Timur. Yang merupakan kasus narkoba di temukan tewas gantung diri.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Kalapas Kelas II A ,HM Latief Safiudin menyapaikan bahwa seorang penghuni Lapas Kls II A Pamekasan ini telah ditemukan tewas dalam kamar tahanannya pada Rabu ( 04/4/2018 ). Sekitar pukul 04.30 Wib, sedangkan pria tersebut bernama Oktaria Yuda Pratama (27) warga asal Gersik pindahan dari Lapas Medaeng Sidoarjo.

Menurutnya Korban merupakan tahanan kasus narkoba dan korban diketahui gantung diri saat petugas lapas mengontrol sel tahanan. Sedangkan korban gantung diri dengan menggunakan sarung, ” jelasnya Latief. Kamis 5/4/2018.

“Saat itu petugas kaget melihat penghuni Lapas sudah tak bernyawa dengan kondisi gantung diri , papar Kalapas.

Sedangkan Oktaria hanya tinggal seorang diri di kamarnya, dan korban semasa hidupnya sering mengeluh terhadap teman – temannya bahwa dia sedang memiliki banyak nasalah dengan keluarganya lantaran sudah lama tidak dibesuk oleh keluarganya.

“Lanjut Latif korban mengalami Depresi sehingga dirinya nekat melakukan gantung diri.

Disinggung sistem pengamanan di dalam lapas, Latif menjelaskan bahwa ini sudah prosedural dan sesui dengan ketentuan yang berlaku dan apalagi sudah dilakukan penjagaam secara bergantian selama 24 Jam.(Dyh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here