SDN 2 Pangongsean Torjun Kondisi Gedungnya Sangat Memprihatinkan, Disdik Sampang Masih Berjanji

0
624

Sampang, Bongkar86. Com – Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) 2 Pangongsean Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur. Gedung sekolahnya sangat memprihatikan.

Untuk meningkatkan kwalitas proses belajar mengajar salah satunya adalah terpenuhinya sarana dan prasarana yang memadai, diantaranya adalah bangunan fisik sekolah yang mampu menampung siswa dan terciptanya kondisi sekolah yang tenang. Salah satunya kondisi gedung sekolah dasar negeri 2 Pangongsean Kecamatan Torjun, yang kondisi fisiknya sangat memperihatinkan. Sehingga kenyamanan belajar bagi siswanya merasa tidak nyaman dan takut roboh.

Kepala Sekolah SDN 2 Pangongsean Musrika mengungkapkan, ” kami sangat berharap untuk mendapatkan bantuan perbaikan dari pemerintah khususnya Kabupaten Sampang. Kamis 26/4/2018.

Sebab mengingat kondisi bangunan sekolah kami saat ini sangat memprihatinkan. Khawatir nantinya akan membahayakan bagi para siswa yang sedang belajar jika hal ini tidak segera dikondisikan”. Jelasnya Musrika.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Jufrianto melalui Kasi Perencanaan Ahmad Rojiun menegaskan bahwa pihaknya akan mengusahakan supaya SDN 2Pengongasean mendapatkan dana bantuan pada tahun ini.
“Akan saya usahakan penuh untuk tahun ini”, ungkapnya.(dody/andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here