Satu Jam Mengaji Bersama Polisi

0
278

Jakarta, Bongkar86.com – AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag, M.Si melakukan kegiatan “Satu Jam Mengaji bersama Polisi”, kegiatan ini di lakukan di Masjid Jami Al Latief, Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Rabu, 10/06/2020.

AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag, M.Si mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dengan warga sekitar sehingga bisa mengajak warga untuk terus berjamaah, mengaji bersama dan memakmurkan Masjid.

Selain itu, masyarakat juga di himbau untuk selalu mengikuti himbaun pemerintah di masa pandemi Covid-19 seperti halnya, selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, cuci tangan, melakukan physical distance atau jarah jauh, dan juga gunakan handsanitizer, ujarnya.

Bahkan, dalam menghadapi New Normal ini masyarakat dihimbau untuk selalu bijak dalam menggunakan Media Sosial dan tidak boleh mudah percaya pada berita-berita yang sekiranya tidak ada bukti kebenarannya.

Masyarakat harus bisa mendisiplikan diri dalam memasuki era kehidupan New Normal ini dengan tetap terus mengikuti anjuran pemerintah dalam masa pandemi ini. tungkasnya.(tim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here