Satpol PP Sumenep Tak Ada Tindakan Tegas Terkait Penangkapan 15 Orang di Sejumlah Kos – Kosan

0
418

Sumenep, Bongkar86. Com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura Jawa Timur, melakukan razia di sejumlah kos kosan di wilayah kota setempat.

Dalam razia tersebut petugas Satpol PP Sumenep berhasil mengamankan 15 orang berada dalam kamar kost saat perta miras dan pasangan bukan suami istri. Rabu 10/10/2018.

Sementara Kepala Dinas Satpol PP Sumenep, Fajarrahman mengatakan, razia tersebut di gelar di beberapa titik. sebanyak 15 orang berhasil di tangkap di sebuah Rumah indekos di antaranya berada di belakang masjid Agung Desa babbalan kecamatan batuan.

” Dari 15 orang tersebut mempunyai kasus yang berbeda,ada yang terkait dengan perselingkuhan ada yang di ketahui pesta minum minuman keras. bahkan ada yang di duga jual diri ( pelacur ). karena yang bersangkutan sudah dua kali tertangkap.

Menurutnya pihak sudah koordinasi dengan Dinas sosial untuk mengirim perempuan inisal (W) Asal Sitobondo yang di duga menjual diri untuk di rehabilitasi ke kediri.

“Disana dia akan menjalani proses Rehabilitasi dan juga akan di latih keahlian dalam bekerja agar tidak kembali melakukan pekerjaan yang bernilai tidak pantas atau tidak baik. ( Rul/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here