Satlantas Polres Sumenep Gelar Razia, Puluhan Kendaraan Di Tilang

0
549
AKP Inggit prasetiyanto, SH saat lakukan pemeriksaan terhadap pengendara motor

Sumenep, Bongkar86. Com – Puluhan pengendara roda dua terjaring dalam Operasi Rutin Harian Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, Jum’at, 7 September 2018. Sekitar pukul 07.00 Wib.

Kegiatan razia tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Inggit prasetiyanto, SH bersama puluhan anggotanya untuk kali ini operasi tersebut tampak dilakukan di Jalan Trunojoyo Desa Kolor Kabupaten Sumenep. Jumat 7/9/2018.

Panatau media ini terlihat ada puluhan pengendara motor yang terjaring dalam operasi tersebut, dikarenakan pengendara tidak mampu menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotornya, Baik SIM maupun STNK, tidak memakai helm.

Dalam operasi tersebut, pihak Satlantas berhasil mengamankan puluhan BB (barang bukti) berupa puluhan kendaraan bermotor tanpa STNK. Dan kesemuanya saat ini telah tersimpan di Mapolres Sumenep.

Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Inggit prasetiyanto, SH. menjelaskan, motor tersebut kita amankan, dan masyarakat bisa mengambil kendaraan tersebut jika mampu menunjukkan kelengkapan surat surat kendaraan bermotornya.

” Barang bukti telah kita amankan di Mapolres, dan bagi masyarakat yang mampu menunjukkan surat kendaraan bermotornya bisa langsung tukar BB di kantor,” ujarnya.( And/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here