Satlantas Polres Sampang Lakukan Operasi Tertib Tangguh Semeru 2020

0
276

Sampang, Bongkar86.com – Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Sampang, Madura Jawa Timur, lakukan operasi tertib tangguh semeru 2020. Selasa 12/10/2020

Kegiatan tersebut dalam rangka mencegah laka lantas, sebab wilayah Polres Sampang berdasarkan Anev 1 semester oleh Korlantas Mabes pada tahun 2020 dan di masa pandemi Covid 19 disinyalir laka lantas meningkat.

Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, SE mengatakan kegiatan ini dalam rangka operasi tertib tangguh semeru 2020 yang dipelaksanaan semala 7 hari dimulai pada hari ini Senin 12 Oktober sampai 18 Oktober 2020.

Sasaran utama ditempat-tempat back spot yaitu daerah Jl. Raya Nyiburan Desa Panyepen Kecamatan Jrengik dan Jl. Raya Camplong, Kabupaten Sampang.

Menurut Ayip, karena sekarang ini masih pandemi, pihaknya melakukan operasi tertib tangguh semeru ini dengan caran sistem hunting dan stasioner.

Lanjut Ayip, dari hasil penindakan tilang sebanyak 27 tilang terdiri dari :
R6 3, R4 7 dan R2 17

Untuk hari ini penindakan dititik beratkan pelanggaran yang mengakibatkan laka lantas.

Ayip menghimbau selalu patuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas, selalu waspada dan hati – hati setiap mengendarai sepeda motor atau mobil dan menggunakan jalan raya.

Selain itu, jangan lupa masa sekarang pandemi Covid masih berlangsung, taati protokol kesehatan dengan 3 M.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here