Satlantas Kediri Himbau Prokes dan Bagikan Jas Hujan Kepada Abang Becak

0
158

Kediri, Bongkar86.com – Satuan Lalu Lintas Polresta Kediri lakukan penempelan stiker serta himbau protokol kesehatan pada kendaraan roda empat. Senin, 23/11/2020.

Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Penanggungan Kota Kediri dengan uraian kegiatan implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Dalam kegiatan program jatim bermasker dan implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2020 Satlantas Polresta Kediri melaksanakan himbauan protokol kesehatan pada kendaraan roda empat.

Dan kegiatan himbauan protokol kesehatan dan pembagian jas hujan kepada abang becak dalam menghadapi musim penghujan juga dilakukan pada Minggu kemarin 22/11/2020, di Jalan Diponegoro Kota Kediri.

Kasatlantas Polresta Kediri, AKP Arpan, S.I.K., M.H., M.Si mengatakan bahwa “kami memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, jaga kebersihan, hindari kerumunan, kurangi bepergian, hal itu sebagai bentuk antisipasi menyebarnya Covid-19″, jelasnya.

Kegiatan sama juga dilakukan di Jalan Kelapa Ketami Kediri. Dimana sama-sama menghimbau masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah sebelumnya.

Himbauan dalam mematuhi protokol kesehatan dengan tetap selalu menjaga kebersihan, hindari kerumunan, serta selalu gunakan masker jika bepergian keluar rumah. Dalam himbauan waspada penyebaran Covid-19 tersebut petugas juga melakukannya di Terminal Taman Kota Kediri, terangnya.(Tim/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here