Sat Sabhara Polres Sumenep Amankan 4 Pria dan 2 Perempuan Saat Gelar Pesta Miras di Cafe Apoeng

0
5073

Sumenep, Bongkar86.com – Satuan Sabhara Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, amankan puluhan pemuda saat gelar pesta minuman keras (miras), Sabtu 21/3/2020 malam.

Pantauan media ini Polisi mengamankan 4 orang laki-laki dan 2 orang perempuan dari Cafe Apoeng yang berada di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Diketahui ke 6 orang tersebut diantaranya R.Dedy Hardika 26 tahun warga Kangean, Muarif 32 tahun warga Kangean, Rahwini 32 tahun warga Kangean, Noviathi 23 tahun warga asal Kota Solo, Tata Favia 23 tahun warga Kangean (pelajar).

Kasat Sat Sabahara AKP Abd. Mukit melalui Kanit Patroli AIPTU Sudarsono mengatakan bahwa dalam giat patroli malam, pihaknya mengamankan 4 orang laki-laki dan 2 perempuan.

Mereka diamankan karena saat itu ditemukan menggelar pesta minuman keras (miras) di Cafe Apoeng yang berada di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi.

Menurut Darsono, giat ini adalah merupakan patroli rutinitas yang digelar untuk mengantisipasi miras dan balap liar diwilayah hukum Polres Sumenep.

Sedangkan barang bukti yang diamankan dari ke 6 orang tersebut yaaitu 3 botol minuman keras antara lain 1 botol Anggur merah dan 2 botol bir bintang dan 1 ceret bir bintang dicampur anggur merah dan kratindeng dan 1 unit mobil SIGRA Warna putih tahun 2017 Nopol. L 1893 GF.

Darsono menegaskan, ke 6 Orang diamankan di Mako Satsabhara Polres Sumenep guna proses penyidikan lebih lanjut.(fer/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here