Sambut HUT Polantas Ke-64, Satlantas Polres Sumenep Salurkan Air Bersih Bagi Warga Dilanda Krisis Air

0
64
Foto: Kanit Turjawali bersama KBO Lantas Polres Sumenep saat menyalurkan bantuan air bersih di Desa Bulla'an, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep

Sumenep, Bongkar86. Com – Satlantas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, dalam menyambut HUT Polantas Ke-64, pihaknya terus melakukan Bhakti Sosial dengan menyalurkan bantuan air bersih disejumlah wilayah yang sedang dilanda Krisis air bersih. Selasa 17/09/2019.

Bantuan air bersih dilakukan di Desa Bulla’an, Kecamatan Batu Putih dengan memberikan bantuan air bersih sebanyak 1 truk tangki yang dibagikan kepada warga masyarakat dan bantuan tersebut bekerjasama BPBD Kabupaten Sumenep.

Bantuan air bersih tersebut dipimpin langsung Kanit Turjawali bersama KBO yaitu Ipda moh rofiq,sh dan Iptu Maliyanto Effendy, SH.

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Apriyanto,SH mengatakan bahwa Kegiatan bhaksi sosial dengan membagikan air bersih dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun Satuan Lalulintas Indonesia ke 64 Tahun. Kegiatan ini akan berkelanjutan terus.

“Bahkan dengan ada saluran air bersih ini masyarakat Desa Bulla’an, Batuputih merasa sangat terbantu. Hal ini terlihat ketika truk tangki air datang warga masyarakat segera berbondong-bondong dengan membawa jerigen, ember dan langsung menyerbu untuk mendapatkan air bersih yang yang disalurkan oleh Satlantas Polres Sumenep.

Deddy berharap, dengan adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat Desa Bulla’an Batuputih yang saat ini dilanda krisis air bersih.(rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here