Salurkan Hasrat Ke 50 Korban Anak Dibawah Umur, Bang Jek Ditangkap Polda Jatim

0
313

Surabaya, Bongkar86. Com – Salurkan hasratnya ke 50 korban, Muhajar Sidik (42) alias Bang Jek warga Tulungagung, Jawa Timur, berhasil ditangkap Polda Jatim.

Pelaku melakukan aksinya bukan hanya 1kali melainkan sudah 50 anak yang menjadi korban bejat pelaku. Dan bahkan pelaku saat melancarkan aksinya menggunakan bujuk rayu dengan iming-iming diberi imbalan uang.

Pelaku melakukan aksinya dirumahnya sendiri di Desa Srikaton, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung, dan para korban rata-rata usianya 17 sampai dengan 21 tahun adalah tetangga yang tinggal di sekitarnya.

Humas Polda Jatim AKBP Fiesto Ari Permana Kasubdit lV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim membeberkan dalam konferensi persnya dalam melancarkan aksinya, pelaku ini merayu korban dengan diberikan iming-iming imbalan sejumlah uang, “ujarnya Jumat (13/09/19).

Selanjutnya korban diajak ke rumah tersangka untuk melakukan kegiatan asusila tersebut, dengan meraba-raba alat kelamin korban, lalu dihisap sampai keluar air maninya (Sperma) dan ada juga yang disodomi.

Menurutnya, tersangka sejak tahun 2008 sudah memiliki kebiasaan mempunyai hasrat kepada anak-anak dibawa umur,”

Kasus ini terbongkar pada Selasa 10 September 2019 di dalam rumah nya. Dan tersangka sedang menunggu calon korban yang berinisial (R), petugas mengamankan pelaku dan korban untuk pemeriksaan, dan dilakukan konfrontasi dengan korban lainnya.

Lanjutnya, pelaku kita tangkap di rumahnya dan hasil interogasi mengakui kurang lebih 50 anak yang sudah dilecehkan oleh tersangka, dan tersangka tidak hafal satu persatu, dan hanya hafal 19 anak saja.

Atas perbuatannya Bang Jak yang berprofesi sebagai pengepul barang bekas tersebut, dijerat Pasal 82 Undang-undang RI No. 17 Tahun 2016 Jo Undang-undang RI No. 23 Tahun 2002, dan ancaman hukuman maksimal 3 Tahun sampai 15 Tahun penjara.(tim/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here