Sajikan Nasi Tumpeng Khas Madura, Aktivis GMNI Dapat Pujian

0
345

Pamekasan, Bongkar86.com – Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) mengapresiasi ide kreatif yang disalurkan Zaini wer-wer dalam bidang makanan.

Pasalnya, mantan aktivis GMNI tersebut dianggapnya telah berhasil mengangakat makanan Nasi Tumpeng khas Madura sebagai warna baru dalam bidang bisnis makanan.

“Kami atas nama keluarga besar Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) sangat apresiasi ide krearif yang telah di Lakukan oleh mantas aktivis GMNI Pamekasan, Zaini Wer-wer,” ucap ketua JLB Kris. Selasa, (25/8/2020).

Tidak hanya itu, ia memandang yang telah dilakukan Zaini Wer-wer tersebut menampilkan tata kelola usaha baru di Pamekasan, khususnya dengan mengangkat makanan khas Madura.

“Dan mengucapkan selamat atas Lauching Nasi Tumpeng Khas Madura yang ada di Bani food court Jln Bonorogo No 8, Pademawu Kabupaten pamekasan,” tambahnya.

Owner bani Foodcourt, Ali Zainal Abidin, menyambut hangat atas kunjungan dari komunitas JLB. “Terima kasih atas kunjungan di tempat kami,” ungkapnya.

Zainal berharap, kehadiran komunitas JLB tersebut dapat memberikan warna baru dan semangat baru dalam usaha bani Foodcourt.

“Motivasi serta dorongan dari semua pihak sangatlah penting untuk menciptakan etos evaluasi kerja kami disegala bidang dan juga usaha mikro. Tentunya agar kami lebih mendongkrak untuk memacu semangat kerja keras kami ke depan,” pungkasnya. (Bay/Din/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here