Sabet Medali Emas Tingkat Provinsi, SMPN 3 Sumenep Wakili Jatim Untuk Cabor Atletik Trilomba  Nasional

0
937

Sumenep, Bongkar86. Com – Seperti pada pemberitaan sebelumnya,  salah satu siswa dari Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Sumenep, Madura Jawa Timur.  Berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Olahraga Standart Nasional (O2SN) Tingkat Jawa Timur.

Tertanggal 21 Juli 2018 kemarin, Dewi, salah satu siswa SMPN 3 Sumenep berhasil meraih medali emas  pada tingkat Provinsi untuk Cabang Olahraga Atletik Trilomba (Lari Cepat 60 M, Lompat Jauh, dan Tolak Peluru).

Dijelaskan oleh Guru Pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan (PJOK) SMPN 3 Sumenep, Moh. Sobari, Spd, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan anak didiknya guna menghadapi O2SN Tingkat Nasional yang nantinya akan dilaksanakan di Yogyakarta.

“Pihak Provinsi Jatim sudah lakukan koordinasi, direncanakan sebelum 16 September 2018, kita nantinya akan diberangkatkan bersama-sama  5  tim dari cabang olahraga lain,” pungkasnya. Kamis 13/9/2018.

Beliaupun sangat mengharapkan dukungan dan doa dari berbagai pihak, “ harapan kami kembali meraih emas, dan mengharumkan Kabupaten Sumenep, dan yang pada khususnya untuk  SMPN 3 Sumenep,” ujarnya. ( Ren/And ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here