Rumah Prostitusi Di Pamekasan Di Gerebek, Polisi Amankan Dua Wanita Dan Pemilik Rumah

0
725

Pamekasan, Bongkar86. Com – Berawal atas informasi dari masyarakat, Jajaran Polsek Tlanakan Pamekasan, Madura Jawa Timur, Telah melakukan penggerebekan pada rumah warga yang terletak di Dusun Duko Desa Ambat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, atas dugaan dijadikan tempat prostitusi,

Dalam penggebrekan tersebut Polsek Tlanakan berhasil mengamankan pemilik rumah bernama SN ( 42 ) beserta 2 perempuan muda bernama A S ( 18 ) seorang warga asal Desa Betet Kecamatan Kota Pamekasan, dan N ( 25 ) merupakan warga asal Desa Camplong Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.

Sementara itu Kapolsek Tlanakan AKP Moh. Saleh yang memimpin langsung penggebrekan mengatakan, sebelum dilakukan penggebrekan pihaknya teguran pada pemilik rumah agar tempat itu tidak lagi dijadikan tempat prositusi.

“Telah dilakukan teguran dan peringatan oleh Kapolsek Tlanakan sampai tiga kali. Namun tidak diindahkan, dengan terpaksa akhirnya saya lakukan penggebrekan dan penggeledahan padarumah tersebut, jelas Moh.Saleh pada Kamis ( 06/09/2018 ).

Menurutnya, sasaran utama dalam penggebrekan tersebut adalah pemilik rumah yang telah menyediakan sarana untuk dijadikan tempat prostitusi.Diceritakan pula, pada saat dilakukan operasi, Rabu ( 05/09 ) tampak terlihat banyak laki-laki hidung belang yang lari tunggang langgang. “Mereka kami biarkan, dikarenakan yang kami butuhkan pada penggebrekan tersebut cuma empat orang,” paparnya. Selain itu pihak polsek juga berhasil mengamankan barang bukti sebuah seprei yang terdapat noda sperma namun sudah kering.

“Akibat dari perbuatannya, Sutina tersangka Mucikari dijerat dengan pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman setinggi – tingginya 10 tahun penjara,” tandas AKP Moh Saleh. ( eny/apo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here