RSUD dr. H. Moh. Anwar Tundukkan Humas Pemkab Sumenep 4 – 0 Dalam Lomba Sepak Bola Mini Meriahkan HUT RI Ke 73

0
430

Sumenep, Bongkar86. Com – Selasa ( 7/8/2018 ). Tim RSUD dr. H. Moh Anwar Sumenep, Madura Jawa Timur. Berhasil menang telak 4 – 0 saat melawan tim dari Humas Pemkab Sumenep. Hal tersebut terjadi saat perlombaan sepak bola mini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 73, dihalaman Pemkab setempat. Sekitar pukul 08.00 Wib.

Pertadingan yang dari awal sudah didominasi RSUD dr. H. Moh. Anwar vs Humas Pemkab Sumenep sangatlah menghibur, ada saja tingkah lucu yang dilakukan kedua tim.

Pada pertandingan tersebut, Bupati Sumenep, A. Busyro Karim, Wakil Bupati, Ach. Fauzi beserta Sekretaris Daerah, Edy Rasiadi terlihat tak canggung menonton dan ikut larut dalam kegembiraan, sorak sorai, tawa lepas diperlihatkan oleh mereka.

Bahkan, A.Busyro Karim bersama Ahc. Fauzi tak tampak raut serius yang biasa terlihat sehari hari, yang ada hanya kegembiraan yang lepas dengan canda tawa saat melihat kedua tim berlaga.

Sementara Humas Pemkab Sumenep, Abd. Kadir menjelaskan, acara tersebut sangat sesuai dengan harapan. Wujud Bakti kepada Negara sambil menghibur diri.

Menurutnya untuk tahun 2018, diakui perayaan kali ini berbeda dengan tahun tahun yang kemaren, untuk kali ini sangat meriah. Bahkan Bupati, Wabub dan Sekretaris Daerah ikut turun ke lapangan meninjau masing masing cabang lomba secara langsung terutama dalam pertandingan sepak bola mini.

Kadir menambahkan tadi Bupati, A.Busyro Karim, Ach.Fauzi beserta Sekda Edy Rasiadi menontong langsung jalannya pertandingan sepek bola mini antara RSUD H.Moh.Anwar vs Humas Pemkab Sumenep.

Sedangkan pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim dari RSUD dr. H. Anwar Sumenep dengan skor 4 – 0 sehingga RSUD dr. H. Anwar Sumenep melaju ke pertandingan berikutnya.

Bahkan, Dengan adanya bermacam perlombaan tersebut merupakan kebanggan tersendiri pada peserta lomba juga pada panitia.( And / Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here