Ricuh, Pembagian Tiket Gratis Rute Kalianget Menuju Kangean

0
283

Sumenep, Bongkar86. Com – Akibat dari membludaknya masyarakat yang ingin mendapatkan tiket gratis yang diselenggarakan PT. Garam (Persero) sempat terjadi kericuhan antar warga yang disebabkan oleh saling desakan dalam berebut untuk mendapatkan tiket gratis.

Danramil kapten Inf Taryono, didampingi Korlap Sentot Wahyu Hidayat, selaku Perwira Keamanan PT Garam menyampaikan, tiket gratis yang ingin dibagikan hari ini koutanya memang terbatas jadi untuk mengcover keseluruhan kemunkinan tidak bisa.

Jatah penumpang mudik gratis kali ini cuma kisaran 300, dan apresiasi masyarakat sangat membludak hingga terpantau di lokasi jumlah penumpang yang telah memadati pelabuhan melebihi kuota.

“Sejak pukul 04.30 WIB, sejumlah warga telah memadati areal pelabuhan, sehingga pihak keamanan dituntut kerja ekstra,” jelasnya.

Lanjut Inf Taryono, sempat terjadi diskusi alot antara Masyarakat dan Tim pelaksana Mudik Gratis, tetapi tidak berlangsung lama akhirnya keselurahan warga bisa diberi pemahaman.

“Akhirnya sekira pukul 09.25 WIB Kapal Expres Bahari meninggalkan pelabuhan Pelindo lll Kalianget dengan rute pelayaran Pulau Kangean,” tutupnya.(nf/yas/rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here