Ricuh: Calon Penumpang Kapal DBS III Geruduk Kantor Sahbandar Kalianget

0
759

Sumenep, Bongkar86.com – Ricuh, calon penumpang kapal motor Darma Bahari Sumekar (DBS) III tujuan ke Pulau Kangean geruduk kantor Sahbandar Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu 22/7/2020

Kedatangan puluhan calon penumpang akibat kekesalannya terhadap keberangkatan kapal tersebut ditunda. Bahkan tidak ada kepastian dari sahbandar soal keberangkatannya ke Pulau Kangean.

Informasi dilapangan bahwa kapal Darma Bahari Sumekar (DBS) III tersebut seharusnya berlayar dari pelabuhan Kalianget pada hari Rabu (22/7) pukul 12.00 WIB. Namun sampai pukul 22.00 Wib tidak juga berangkat.

Sementara maman mengatakan bahwa calon penumpang sejak tadi siang menunggu pemberangkatan kapal tersebut dan katanya akan diberangkatkan pukul 12.00 Wib, namun ada penundaan jam ditunda pukul 14.00 Wib.

Ternyata, kata mama sampai pukul 22.00 Wib kapal tersebut tak kunjung berangkat.

Menurut Mama, calon penumpang sudah membayar tiket, ini kan merugikan kami sebagai calon penumpang, saya meminta pengelolaannya diperbaiki lah, kan kami bayar.

Sampai berita dinaikkan, KM DBS III yang dikelola oleh salah satu Badan Usaha Miliki Daerah (BUMD), PT Sumekar Line masih terlihat dipelabuhan Kalianget atau belum berlayar dan bahkan petugas Polres Sumenep terlihat mengamankan para calon penumpang.(apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here