Resmikan Posko Pemenangan, Hairul Anwar Jagokan Fatah Jasin Mewujudkan Sumenep Lebih Baik

0
244
Foto: Hairul Anwar bersama Fatah Jasin usai resmikan Posķo kemenangan di Pangarangan Sumenep

Sumenep, Bongkar86.com – Bacalon Bupati Sumenep Fatah Jasin resmikan posko kemenangan di Pangarangan Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis, 02/07/2020.

Dalam kegiatan ini langsung dihadiri dua belas elemen relawan yang siap membantu dalam memenangkan Pilkada tahun ini. Diantaranya, Relawan kepualauan, Relawan Pantura dan Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin.

Hairul Anwar mengatakan dalam membentuk semua relawan Fattah Jasin ini sudah kami bentuk sampai ketingkat kampung-kampung dan juga ke RT-RT. Hal itu kami bentuk guna untuk kampanye dalam memenangkan kontestasi ini.

Fattah Jasin juga terus membuka elemen relawan-relawan untuk terus bersama-sama berjuang dalam memenangkan pilkada ini, serta mengajak untuk terus berkomunikasi yang baik untuk perjalan 5 bulan lebih baik kedepan di Kabupaten Sumenep, terangnya.

Menurut Hairul, harapan untuk relawan Fattah Jasin untuk terus mendukung dan siap berjuang bersama-sama dalam memenangkan calonnya, serta mewujudkan Kabupaten Sumenep lebih baik lagi.

“Dalam target menang disini minimal kami menang 62 persen untuk pilkada tahun 2020 dan Insaallah paling lambat dalam 2 minggu kedepan kami akan mendeklamasikan dengan partai-partai lainnya”, tegasnya.(icha/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here