Resmikan Gedung Kantor Cipta Karya Sumenep, Bupati A. Busyro Karim Harapkan Kinerja ASN, Staf dan Kepala Lebih Meningkat

0
237
Foto: Bupati Sumenep A. Busyro Karim saat menandatangi prasasti gedung Cipta Karya Sumenep

Sumenep, Bongkar86.com – Resmikan gedung kantor Dinas Perumahan rakyat di kawasan perumahan dan cipta karya, Bupati Sumenep harapkan semangat kinerja meningkat. Selasa, 24/11/2020.

Kegiatan acara tersebut dilakukan sekitar pukul 10:00 Wib di halaman dinas cipta karya dengan di hadiri Bupati Sumenep KH. Abuya Busyro Karim, M.SI, Sekertaris Daerah Ir. Edy Rasyadi, M.SI., Forkopimda dan Kepala Badan Bagian lingkungan Kabupaten Sumenep.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya KH. Abuya Busyro Karim, M.SI, menyampaikan dengan diresmikannya gedung yang baru semoga semangat dan kinerja lebih meningkat.

“Tentu saja tidak hanya gedungnya yang baru tapi saya berharap semangatnya juga dan kinerjanya juga lebih meningkat”, ujar Buya.

Buya menambahkan, kinerjanya harus meningkat baik ASN, Staff, maupun Kepalanya. Menurutnya, yang harus diutamakan adalah disiplin untuk waktu dan harus di tepati tidak hanya sekedar formalitas.

“Jangan sekedar formalitas, pagi datang setelah datang siang pulang lagi dan sore baru datang lagi”, kata Bupati 2 periode itu.

Buya mengatakan tidak hanya di ciptakarya tapi di semua kantor di Kabupaten Sumenep harus terus meningkatkan kedisiplinan walaupun tata tertib di paksa dengan teknologi sekarang.

“Tidak hanya disiplin waktu tapi disiplin dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing masing di semua OPD”, paparnya.

Sementara Kepala Dinas cipta karya Ir. Moh. Jakfar, mm dalam sambutanya gedung ini merupakan satu-satunya gedung yang mungkin kita amankan dari pihak luar artinya karyawan yang bisa masuk ke gedung ini hanya sekedar karyawan sehinga masuk ke ruang ini harus menggunakan sidik jari karyawan.

“Kita siapkan bagi utara pelayanan untuk boleh masuk ke dalam ruangan kemudian di sisi barat kita siapkan ruang tamu”, ujarnya.

Bahwa gedung sebagus ini dan telah memenuhi standar tidak akan ada artinya ketika semua ASN yang di dalamnya tidak memiliki komitmen untuk meningkatkan inovasi sekaligus mengedepankan kepedulian terhadap pelayanan kepada masyarakat.(Fer/byl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here