Razia Balap Liar, Polres Sumenep Amankan Puluhan Motor Bodong

0
624

Sumenep, Bongkar86.com – Untuk mengantisipasi balap liar, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar patroli di beberapa titik, Minggu 30/08/2020.

Kegiatan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Sumenep AKP Achmad Robial tersebut di gelar sekitar pukul 02:00 wib, dan juga di ikuti Kanit Regident Ipda Edi Sugianto beserta anggota lantas.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, yang menjadi sasaran dalam patroli tersebut ada empat lokasi, diantaranya, Jalan Lingkar Timur, Lingkar Barat, Diponegoro dan juga Trunojoyo. Minggu 30/8/2020

Selanjutnya, Widi juga mengatakan, hasil dari patroli tersebut, anggota Polres Sumenep berhasil mengamankan 7 kendaraan motor yang tidak di lengkapi STNK.

“Selain tidak ada STNK, kami juga mengamankan motor yang menggunakan knalpot brong”, tambahnya.

Widi menyebutkan bahwa dari 7 motor yang telah diamankan itu berupa Kawasaki Kaze M 3576 VK, Yamaha Vega ZR M 4281 WE, Yamaha Vixion M 6083 BM, Yamaha Vixion M 4586 BO, dan Yamaha Vixion M 5793 WE.

“Ada juga yang tanpa Nomor Polisi, yaitu Yamaha Cripton dan Suzuki Satria”, jelas Widi.

“Kami selalu melakukan patroli setiap malam Minggu, dengan harapan untuk menyadarkan mereka tentang bahayanya balapan liar, tapi ya mereka belum juga sadar”, tandasnya.(Kit/yog/rest)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here