Rayakan Idul Adha, PPNI Sumenep Serahkan Daging Hewan Qurban Untuk Rutan Klas II B Sumenep

0
137
Foto: nampak terlihat mobil dinas milik PPNI Sumenep sedang berada di halaman rutan klas II B Sumenep saat ngantarkan daging hewan qurban

Sumenep, Bongkar86. Com – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumenep, Madura Jawa Timur, melakukan penyembelihan 1 hewan qurban sapi dan 2 ekor kambing. Minggu (11/8/2019) siang.

Daging hewan qurba sapi dan kambing tersebut dibagikan untuk masyarakat sekitar dan juga diserahkan untuk rutan klas II B Sumenep, ” kata Ketua PPNI Sumenep, Nur Insan.

“Kedepan mudah-mudahan akan semakin meningkat para peserta anggota PPNI Sumenep untuk menyalurkan hewan qurbannya di organisasi PPNI Sumenep, ” jelasnya Nur Insan. Senin 12/8/2019.

Menurut Nur Insan, pihaknya Insaallah akan bertanggung jawab untuk mendistribusikan hewan qurban yang mereka serahkan ke PPNI Sumenep, ” terangnya.

“Nanti untuk tahun depan bukan hanya untuk orang-orang sekitar kantor PPNI saja. Mungkin akan semakin banyak ke daerah-daerah yang lain, ” ucapnya Nur Insan

Selain itu, kata Nur Insan sementara untuk ke lapas klas II B Sumenep kita bagikan hanya 25 kupon saja.

“Nur Insan berharap, mudah – mudahan di tahun depan PPNI Sumenep bisa menyembelih hewan qurban dilakukan di lapas klas II B Sumenep.(yog/kom/rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here