Ratusan Abang Becak Dan Masyarakat Dapat Sembako Gratis dari Polres Sampang

0
79

Sumenep, Bongkar86.com – Selesai melaksanakan sholat asyar di Masjid Al Rasyid Polres Sampang, Waka Polres Sampang, Madura Jawa Timur, Kompol Mukhamad Lutfi, SH langsung pimpin acara pembagian sembako ke ratusan abang becak di sepanjang Jl. Jagung Suprapto, Jl. KH. Wahid Hasyim dan Jl. Teuku Umar, Senin (10/02/2020).

Kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan perintah Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo S. S.IK, MH kepada Kompol Mukhamad Lutfi SH yang baru menjabat sebagai Waka Polres Sampang agar bisa mengenal warga masyarakat Kabupaten Sampang.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Sampang kepada masyarakat tidak mampu di wilayah hukum Polres Sampang, “kata Waka Polres Kompol Mukhamad Lutfi SH.

“Selain pembagian sembako kepada abang becak, kami juga memberikan penyuluhan kamseltibcar Lantas kepada para pengendara baik motor maupun mobil.

Sementara Kasat Lantas AKP Ayib Rizal SE, MM berharap seluruh masyarakat Kabupaten Sampang bisa tertib dalam berlalu lintas dan terciptanya Kamsetibcar lantas di wilayah hukum Polres Sampang.

“Bahkan, pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sampang untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Lanjut Ayib, mari kita patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, saling menghargai pengendara lain jiga pejalan kaki.

“Gunakan helm SNI, bawalah surat- surat kendaraan pada saat berkendara dan yang paling penting lagi, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas sebagai kebutuhan” pungkasnya.(RH/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here