Raih Juara 1 Futsal Se Madura, Madura United Kepincut Pinang Pemain SMAN 2 Sumenep

0
1302
Kepala SMAN 2 Sumenep Hermono Prayudi Anggoro Spd.MM saat menyerahkan piala

Sumenep, Bongkar86. Com – Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 2 Sumenep, Madura Jawa Timur, kembali raih prestasi gemilang dari dua bidang berbeda. Diantaranya adalah cabang olahraga futsal dan bidang pramuka.

Kepala SMAN 2 Sumenep Hermono Prayudi Anggoro Spd.MM, melalui Dra.Hj. Tatiek Kartikawati selaku Wakasek Kesiswaan menerangkan, pada olahraga futsal se madura yang diadakan Unisma Malang, pihaknya berhasil menyabet piala juara 1, bukan itu saja, pada event tersebut Faisal Iswahyudi berhasil mencetak gol terbanyak dan raih piala topscore.

Selain itu ada prestasi lagi pada bidang pramuka, pihaknya menyabet juara 1 untuk tenda beregu dan juara 2 untuk yang putra, dalam kegiatan pendidikan karakter yang diadakan Kwarcab Sumenep di Kecamatan Batuputih beberapa waktu lalu, ” jelasnya Titiek. Senin 3/9/2018.

Kanan Kepala SMAN 2 Sumenep Hermono Prayudi Anggoro Spd.MM saat menyambut kedatangan Manajemen dan dua pemain Madura Uneted diruang kerjanya

“Bukan itu saja, pihak Madura FC juga kepincut dan langsung meminang 2 pemain dari tim futsal SMAN 2 Sumenep. Saiful dan Firman saat ini telah resmi bergabung dalam Tim Madura FC dan mulai aktif latihan di markas Madura FC, ” terangnya.

Bahkan, SMAN 2 Sumenep telah mengeluarkan izin panjang pada kedua siswa tersebut, juga disertai solusi dalam antisipasi ketertinggalan mata pelajaran. “Agar tidak ketinggalan pada mata pelajaran, mereka harus mengikuti House schooling,” pungkasnya. Titiek

“Kita menegaskan pada manajemen Madura FC, kedua siswa tersebut harus terus mendapatkan pendidikan, yang pasti anak tersebut harus terus mendapatkan pendidikan.” Tegasnya.( Ren/And ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here