Ra Mamak, Tokoh Muda Dari Kalangan Santri Daftarkan Diri ke PKB Sebagai Bacabup Sumenep

0
294
Foto: usai mendaftarkan diri Ra Mamak lakukan foto bersama

Sumenep, Bongkar86. Com – KH. Muhammad Salahuddin Warits, tokoh muda dari kalangan santri resmi memantapkan diri untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Mandantarnya dirinya sebagai Bacabup pada Pilkada 2020 nanti merupakan representatif dari keinginan masyarakat yang selama ini menginginkan agar dirinya juga ikut dalam kontestasi Pilkada di Sumenep tahun 2020 nanti.

Sedangkan alasan dirinya mendaftar ke PKB merupakan bentuk apresiasi kepada partai PKB yang berhasil menjadi pemenang pada pilkada tahun ini.

“Ini merupakan bentuk komitmen dan juga apresiasi dari kami untuk berkolaborasi dengan Partai yang menjadi pemenang Pilkada tahun ini,” kata Ra Mamak saat diwawancarai usai mendaftar di Kantor DPC PKB Sumenep, Jum’at (15/11/2019).

Tokoh muda yang juga merupakan keluarga besar Ponpes Ponpes An-nuqayah itu meyakini terkait rekomendasi dari partai nanti pastinya akan jatuh terhadap orang yang benar-benar memahami kultur masyarakat di Sumenep.

“Kami pastinya akan selalu optimis dan kami percaya terhadap partai, siapapun yang direkomindasi nanti akan kami terima dan itu pastinya merupakan yang terbaik,” jelasnya.

Sedangkan soal banyaknya orang yang sudah mendaftar sebagai Bacabup dari PKB pihaknya mengaku senang. Pasalnya, selama ini dari sekian banyak informasi yang didapat di Sumenep tahun ini kekurangan Figur untuk Bacabup.

“Alhamdulillah jika memang banyak yang mendaftar, hal itu menjadi bukti jika di Sumenep Figur pemimpin tidak pernah kehabisan stok,” tegas Ra Mamak yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPC PPP Sumenep.

Lanjut Ra Mamak, untuk memperkuat kualisinya pihaknya tidak hanya menjalin komunikasi dengan PKB saja melainkan dengan partai lain pihaknya sudah ia lakukan.

“Saat ini kami juga sudah menjalin komunikasi dengan Partai Nasdem, Alhamdulillah mereka terbuka dengan hajat kami,” pungkasnya.(naf/rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here