Puluhan Massa LMP Demo Kantor DPRD Pamekasan Minta Hotel Front One Ditutup Paksa

0
359

Pamekasan, Bongkar86. Com – Puluhan massa yang tergabung dalam Laskar Merah Putih (LMP) cabang Pamekasan melakukan aksi demonstrasi ke kantor DPRD Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terkait penutupan Hotel Front One. Rabu (12/12/2018).

Aksi yang melibatkan puluhan masa dari kedua kubu ini dilakukan untuk menagih janji pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam kasus ijin hotel Front One yang sudah kadaluarsa.

Bahkan, pemerintah itu sendiri berjanji akan melakukan penutupan pada tanggal 6 Desember yang lalu namun tidak ada tindakan tegas yang dilakukannya, ” kata korlap aksi Abdus Samad.

“Sedangkan melihat hasil pernyataan dari Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DKLH) dan Kepala Dinas Penanaman Modal Amin Jabir serta Pertamazinan Terpadu Satu Pintu Agus Mulyadi yang menegaskan akan menutup paksa Hotel Front One tanggal 6 Desember 2018 kemaren, ” jelasnya. Samad

Menurut Samad, rupanya hingga saat ini pemkab Pamekasan terkesan ciut kepada elit pengusaha besar, ” ucapnya.

“Bahkan, masyarakat dan pemerintah dibohongi oleh meneger Front one dengan memberikan data dan skema baru, ” terangnya.

Kita dibohongi pemerintah di bohongi oleh pihak Front one, pihak Front One sudah buat data baru dan skema baru tidak sesuai dengan apa yang dikasihkan ke DLH, masyarakat yang akan menutup sendiri”, tegasnya.( Bob/Eny/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here