Puluhan Gerobak PKL Diarea Monumen Arek Lancor Pamekasan Diamankan Tim Gabungan DLH

0
551

Pamekasan, Bongkar86. Com – Jelang pergantian Tahun Baru 2019, Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Amankan gerobak PKL yang berada diarea Monumen Arek Lancor Kabupaten setempat.

Pengamanan tersebut pada hari Senin ( 31/12 ) sore, dilakukan oleh Tim Gabungan Satpol PP bersama Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Pamekasan untuk mengamankan gerobak PKL yang dibiarkan mangkrak disekitar area Monumen Areak Lancor Kabupaten Pamekasan.

Sementara Amin Jabir Kepala Dinas DLH mengatakan bahwa pengakutan sejumlah gerobak PKL inj merupakan untuk mengsterilisasikan dari aktifitas PKL yang dilakukan disekitar area Monumen Arek Lancor.

Menurut Amin, Lokasi yang dilakukan pembersihan yaitu Jalan Slamet Riyadi, Jalan Panglima Sudirman dan Jalan Masegit, ” jelasnya. Selasa 1/1/2019.

“Lanjut Amin, Pembersihan ini untuk mengsterilkan area Monumen Arek Lancor jelang pergantian malam Tahun Baru 2019, dalam artian para PKL dilarang untuk berjualan diseputar area Monumen Arek Lancor.

Bahkan kata Amin, Gerobak milik para PKL tersebut akan dipindahkan ke Tempat Pembungan Akhir (TPA) sampah yang lokasinya di Desa Angsanah Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Dan kemudian gerobak tersebut bisa diambil pada H+1 pasca Tahun Baru.

“Amin menambahkan, saat pengambilan kembali gerobak (rombong) dan alat peraga dagang lainnya menjadi tanggung jawab PKL itu sendiri.(En/Rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here