Propam Polres Sumenep Gelar Tes Urine Anggota

0
253

Bongkar86.Com – untuk mengantisipasi peredaran dan pengguna narkoba jenis sabu dilingkungan Kepolisian.propam Polres Sumenep,menggelar tes Urine Narkoba bagi personil Sat sabhara dan Sat narkoba.di Aula Sutanto Mapolres setempat sekitar pukul 09.00 Wib.Rabu (15/11).

Tes Urine trsebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Ipda Abd.Kohar dan diikuti semua persenil anggota Propam.

Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.ik.melalui Kasie Propam Polres Sumenep Ipda Abd. Kohar saat dikonfermasi pihaknya mengatakan bahwa dilakukannya tes urine ini untuk mengantisipasi terjadinya peredaran dan pengguna narkoba bagi anggota diKepolisian khususnya dilingkungan Polres Sumenep.

Menurut Kohar selaku Kasi Propam sementara yang kami lakukan tes Urine yaitu anggota Sat sabhara dan Sat narkotika sedangkan anggota dari satuan yang lain kami menyusul secara bergiliran tetapi kegiatan ini tetap kami lakukan agar kami mengetaui bagi anggota Kepolisian yang menggunakan narkoba jenis sabu tersebut,” Kamis 16/11/2017.

Sedangkan tujuanya untuk giat bersih-bersih diri, kedalam internal, dan nantinya tes urine ini dilaksanakan kepada seluruh Personil Polres Sumenep maupun Personil Polsek, untuk menghindari penyalah gunaan narkoba di kalangan internal kepolisian yang mana jajaran Polres maupun Polsek jajaran mampu menjaga diri dari pengguna narkona(sabu)

Alhamdulillah dalam tes Urine kali ini tidak ada anggota Polres Sumenep yang positif menyalahgunakan narkoba semuanya positip

Ipda Kohar berharap semuga para anggota Kepolisian Polres Sumenep ini agar tidak menyalahgunakan narkoba (sabu) dan serta pihaknya menekankan kepada masing-masing atasan baik dari Bag, Sat dan Polsek untuk tetap melaksanakan pengawasan melekat kepada anggota serta ┬ámemastikan anggota dibawahnya tidak ada yang terlibat penyalahguna narkoba,”( Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here