Polsek Ra’as Buru Pelaku Pembunuhan Gunakan Bom Ikan Hingga Korban Meninggal Dunia

0
599
Foto Nur Aini

Sumenep,Bongkar86.Com – Peristiwa pembunuhan dengan menggunakan bom ikan (bondet) yang menimpa korban Musahri (45) warga desa Prambanan kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep.Madura Jawa Timur,sampai saat ini Polsek Ra’as masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Kapolsek Ra’as Iptu Sujarman saat dikonfirmasi Via telpon pribadinya pihaknya mengatakan bahwa kasus pembunuhan tersebut pada tanggal (6/3) yang menimpah korban Musahri warga Prambanan Kecamatan Garam masih kami dalami dan sampai saat ini sudah beberapa saksi yang kami panggil untuk dimintai keterangan.

Menurutnya informasi saksi dari H. Musehna (50) warga desa Prambanan kecamatan Gayam sewaktu Musahri menyelam untuk menangkap ikan di dalam laut tiba-tiba datang perahu yang ditumpangi oleh berinisial (ML) warga desa Ketupat Kecamatan Ra’as Kabupaten Sumenep,”Jelasnya Sujarman.Rabu 14/3/2018

“Kemudian, ML tiba-tiba melempar bom ikan di sebelah Musahri, meski sebelumnya saksi sempat melarang dan mengatakan jangan ngebom di situ karena ada orang di dalam laut.

Sujarman menambahkan, jarak pelemparan bom ikan dari ML ke korban (Musahri) dimana dia menyelam tersebut sekitar kurang lebih 10 meter,”Terangnya

“Dengan kejadian tersebut akibat ledakan Bom ikan (Bondet) nyawa Musahri(korban) tidak bisa diselamatkan sehingga korban mengalami luka dalam dengan mengeluarkan darah dari telinga serta hidung sehingga korban meninggal dunia.

“Sedangkan hasil dari olah TKP dan keterangan beberapa saksi bahwa kejadian peristiwa bom ikan tersebut terjadi di selatan perairan desa Ketupat Kecamatan Ra’as.

Dan pelaku pengeboman bom ikan yang diduga salah sasaran telah melarikan diri sejak kejadian itu juga.

“Sementara barang bukti yang berhasil diamankan sebuah perahu yang digunakan oleh pelaku ML.

Disinggung terkait penetapan daftar pencarian orang(DPO) nya Sujarman menegaskan kalau sampai dua minggu ini belum juga ditemukan pelaku maka kami langsung tetapkan sebagai DPO.Tegasnya (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here