Polsek Dasuk Bagikan Maklumat Kapolri dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Bagi Pengunjung Pasar dan Mobil

0
157

Sumenep, Bongkar86.com – Kapolsek Dasuk, Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, lakukan himbauan dan bagikan Maklumat Kapolri dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Jumat 27/3/2020

Giat tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (27/3) sekitar pukul 15.00 Wib, yang bertempat di pasar Dasuk Desa Nyapar Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Kapolsek AKP Hudi Susilo, SH selain membagikan Maklumat Kapolri kepada pengunjung pasar, pihaknya juga melakukan woro-woro dan penyempropatan Disinfektan kepada mobil pick up pengangkut sapi.

Tidak hanya dilakukan Kapolres saja melainkan Danramil Dasuk PELDA Ediyanto bersama anggotanya juga membantu kegiatan penyemprotan disinfektan dalam penanganan pencegahan virus Corona diwilayah Kecamatan Dasuk.

Kapolsek Dasuk AKP Hudi Susilo, SH mengatakan kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk kewaspadaan dan pencegahan virus Corona agar bisa mati.

“Hudi menambahkan penyemprotan ini sengaja dilakukan dipasar, sebab pasar adalah tempat yang cukup besar resikonya. Karena setiap saat pengunjung bertemu dengan banyak orang dengan asal-usul beragam.

Sehingga, Hudi menegaskan, para pengunjung pasar mungkin tangannya habis memegang barang-barang. Sehingga rawan terpapar (virus). Belum lagi kendaraan hilir mudik sehingga kita upayakan penyemprotan baik orangnya maupun kendaraannya,” ungkapnya. (Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here