Polsek Bluto Berikan Keterangan Tak Jelas Keberadaan Barang Bukti Terkait Penemuan Benda Diduga Bom

0
512

Sumenep, Bongkar86. Com – Sampai detik ini, Humas Polres Sumenep, Madura Jawa Timur. Iptu Agus S, masih enggan untuk dikonfirmasi terkait penemuan benda mirip bom pagi tadi pagi.

Pada pemberitaan pagi tadi, sekitar jam 03.57 WIB telah ditemukan benda mencurigakan mirip bom, terbungkus tas ransel di mobil pick up milik Moh Sadik, warga desa Bluto Kec Bluto.

Dan bersamaan dengan 3 benda diduga bom tersebut, pihak kepolisian juga menemukan soder, penggaris, dua sarung, peci,gunting, kunci busi, pensil dan beberapa benda elektronik lainnya. Barang barang tersebut terbungkus dalam ransel bersama tiga benda yg diduga bom.

Setelah dilakukan pemusnahan oleh Tim Jihandak Polda Jatim di Mapolsek Bluto siang tadi, didapati sisa sisa berupa lilitan tembaga, pipa berisi cor beton dan sejumlah alat elektronik lainnya. Rabu (25/07/2018)

Iptu Agus S, enggan untuk beri penjelasan lebih lanjut, ia menegaskan bahwa rencana besok Kapolres langsung yang akan memimpin rilis resminya“ Beliau masih di perjalanan, nanti beliau yang memimpin rilis resminya,” tegasnya kepada awak media.

Sementara Ada kejanggalan pada statement Iptu Wahyudi Kapolsek Bluto, yang sebelumnya mengatakan bahwa barang bukti ( BB ) yang diduga bom dalam mobil pick up tersebut sedang diamankan di Polres Sumenep. Namun faktanya barang tersebut dimusnahkan di polsek And/Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here