Polsek Bluto Amankan benda yang Diduga Bom Dalam Mobil Pick Up

0
816

Sumenep, Bongkar86. Com – Polsek Bluto Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Amankan diduga benda mirip bom dalam mobil pick up. Selasa( 24/7 ) malam, sekitar pukul 23.00 Wib,

Sementara Kapolsek Bluto Iptu Wahyudi menerangkan, pihaknya telah mendapat laporan dari Moh Sadik Warga desa Bluto terkait dengan ditemukannya benda mirip Bom dalam mobilnya.

“Pada penjelasannya, Wahyu membeberkan Sadik mengaku mendapat titipan benda tersebut dari orang lain,,” jelasnya. Rabu 25/7/2018.

Menurutnya ada Tiga benda yang mirip dan diduga bom dengan material luarnya dari pipa paralon.Benda tersebut ditaruh dalam satu tas gendong dan dicampur dengan baju baju dari si pemilik, ” terangnya.

“Bukan hanya itu, Kecurigaan Sadik berawal saat menelpon si pemilik namun tidak mendapat tanggapan sama sekali. Sekitar jam sebelas, ia akhirnya memutuskan untuk membuka tas tersebut.Mengetahui isi dalam tas, ia langsung melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Bluto.

Menanggapi laporan tersebut, akhirnya pihak polsek langsung melakukan penyidikan di TKP, dan benar menemukan barang yang dilaporkan sadik. Dan sampai saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan trhadap sadik serta melakukan pengembangan pada orang yang menitip barang tersebut. ( And/ Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here