Polres Sumenep Launching Team Jokotole, Cegah Penanganan Penyebaran Virus Corona,

0
406
Foto: Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K melakukan penyiraman air kembang usai Launching Team Jokotole di halaman Mapolres Sumenep

Sumenep, Bongkar86.com – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, Launcing Team Jokotole, dihalaman Mapolres setempat, Senin 23/3/2020

Launching tersebut dipimpung langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, serta 13 personel tem Jokote.

Setelah itu Kapolres AKBP Deddy Supriadi menyerahkan rompi body ves, tabung penyemprot dan melakukan penyiraman air bunga.

Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K menyampaikan dalam beberapa waktu yang lalu bapak Kapolri telah mengeluarkan maklumat dalam menghadapi pencegahan penyebaran covid 19 / virus Corona yang saat ini sedang merebbah.

Adapun pertimbangan maklumat atau selaras dengan maklumat tersebut adalah di antaranya menyingkapi dimna adanya penyebaran virus corona. Yang begitu cepat dan perlu di lakukan antisipasi pencegahan dalam penyebarannya.

Menurut Deddy, dalam menyingkapi perlindungan masyarakat secara menyeluruh polri di pandang perlu untuk melindungi masyarakat tersebut. Dengan asas hukum tertinggi yang di katakan sebagai pentingnya atau dasar di keluarkan maklumat.

Maka dari itu seluruh polress jajaran ataupun kewilayaan melakukan upaya upaya penjegahan.
Di sarankan oleh bapak Kapolri adalah operasi amalusa dua.

Lanjut Deddy dari tanggal 19 Maret kemaren telah dimulai oprasi. Sehingga tiga pulu hari ke depan Polres Sumenep melakukan penunjukan adanya tim Jokotole polres semenep yang saat ini tatapkan dan di kukuhkan.

Deddy menambahkan, tim Jokotole Polres Sumenep ini bekerja sama dengan dinas kesehatan, dinas perhubungan kemudian dinas informatika, sehingga tugas tugas yang berbentuk di kacamatan.

Dengan alat penyemprotan tujuan adalah tim Jokotole akan mengintai tempat tempat yang menjadi pusat keramaian pusat masyarakat. Di antaranya adalah terminal, pelabuhan yang sebagai tempat penyebrangan dan pasar ataupun kantor lainnya.(fer/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here