Polres Sumenep Kantongi Identitas Tersangka Baru Kasus Penggelapan Mobil APV

0
897
Foto Kabag Humas Polres Sumenep,AKP Mukit

Sumenep,Bongkar86.Com – Dalam kasus penggelapan mobil APV Nopol APV M 1265 VJ yang sebelumnya tersangka H.Nur Kholis sudah ditahan kini Polres Sumenep,Madura Jawa Timur, terus melakukan pengejaran terhadap tersangka baru yang sudah dikantongi identitas daripada pelaku.

Dengan ditetapkanya H.Nur Kholis warga Desa Giring Kecamatan Manding sebagai tersangka atau penadah dalam pencurian mobil yang digelapkan lagi oleh tersangka, namun hasil dari pengembangan tersangka polisi terus memburu tersangka lain.

Kabag Humas Polres Sumenep,AKP Mukit mengatakan hasil pengembangan dari tersangka H.Nur Kholis bahwa tersangka melakukan aksinya tidak sendirian melainkan dengan orang lain.

“Menurutnya polisi saat ini masih belum melakukan penangkapa terhadap tersangka baru yang menggadaikan mobil APV tersebut sebab pelaku masih melarikan dirikan diri,” Jelasnya Mukit.Senin 19/3/2018.

Sedangkan yang kami amankan saat ini hanya barang buktiknya yaitu mobil APV Nopol APV M 1265 VJ tetapi untuk tersangka baru kami terus melalakukan penyidikan lagi. karena informasi dilapangan , tersangka masih pergi ke luar kota,”Terangnya

“Mukit mantan Kapolsek Lenteng ini masih belum bisa membenerkan nama atau inisial tersangka baru dalam penggelapan sebuah mobil APV tersebut.

Lanjut Mukit untuk penetapan tersangka baru itu sudah jelas, mengingat adanya transaksi dari H Nur Kholis kepada orang lain senilai Rp 40 juta, dari yang sebelumnya mobil jenis APV diambil gadai Rp 30 juta oleh H Nur Kholis dari tetangganya atas nama Supeno.

“Nanti Kalau sudah ada perkembangan lagi terkait penggelapan kasus tersebut pasti kami informasikan lagi ke media.(Apo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here