Polres Sumenep Gelar Sosialisasi Coaching Clinik Labfor

0
566

Sumenep, Bongkar86. Com – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, Gelar Sosialisasi Tim COACHING CLINIK LABFOR Cabang Surabaya. Sekitar pukul 09. 00 Wib. Di Aula Sutanto Polres setempat. Kamis 11 /10/2018.

Acara tersebut di pimping langsung Kabag Ren Kompol Hendri Prasetio bersama Ketua tim coaching clinik Surabaya Ir. R. Agus Budiyarta dan di hadiri Kombes Pol.Ir. agus Budiharta Kalabfor Cabang Surabaya, AKBP, Drs. Joko Siswanto, Kasubbid Fiskomfor, AKBP, Imam Mukit, Kasubbid Narkobafor, Kompol Lukman, Kasubbid Balmetfor dan Pengda Nursalim sebagai Bhayangkara pelaksana.

Dalam laporannya Kabag Ren, Kompol Hendri Prasetio menyampaikan bahwa sosialiasasi Coaching Clinik Labfor guna untuk beri bekal kepada penyidik dalam melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) setiap kejadian tindak pidana kriminal.

Ketua tim coaching clinik Surabaya Ir. R. Agus Budiyarta memberikan materi kepada Kasat Narkoba Polres Sumenep AKP Sutrisnu

Menurutnya setiap TKP, kita matangkan untuk penanganannya jangan sampai ada kejadian suatu kasus diharapkan semua kasus bisa terungkap dari penanganan di TKP.

” Dalam sosialisasi ini kami terapkan bagaimana cara mengungkap sebuah kasus di TKP. Sedangkan materi yang kami terapkan utamanya penanganan di TKP dan pengelolahan tindak pidana.

Hendri Prasetio berharap seluru anggota yang ikut sosialisasi ini bisa memahami secara betul tugas-tugas dan cara olah TKP secara benar sehingga tidak ada TKP yang tidak bisa di ungkap.

” Bahkan, acara ini di ikuti dua Polres diantaranya Polres Pamekasan dan.Polres Sumenep dari satuan Penyidik Reskrim, Narkoba dan Laka Lantas.( Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here