Polres Sumenep Gelar Sholat Ghoib dan Do’a Bersama Atas Wafatnya Presiden Ke-3 RI Prof. Dr Ing H. BJ Habibie

0
132

Sumenep, Bongkar86. Com – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, mengggelar Sholat Ghoib dan do’a bersama atas meninggalnya Presiden ketiga Republik Indonesia Prof. Dr Ing H. BJ Habibie, yang wafat pada Rabu ,11 September 2019  pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Gatot Subroto Jakarta, di usia 83 tahun. Jumat 13/09/2019

Sholat Ghoib dilaksanakan setelah melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Wali Songo Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKP Muslimin mengatakan bahwa Sholat ghoib ini sebagai bentuk penghormatan kami dari Polres Sumenep kepada Bapak BJ Habibie selaku Presiden ketiga RI.

Menurutnya, BJ Habibie merupakan sosok dan tokoh nasional yang karismatik dan menjadi panutan bagi kita semua, sehingga sudah seperti keharusan jika keluarga besar Polres Sumenep turut berduka cita atas wafatnya Bapak BJ Habibie,

“Semoga Almarhum diterima di tempat terbaik disisi Allah SWT dan semoga khusnul khotimah, Amiin!!,” harapnya.

Lanjut AKBP Muslimin, semua pihak merasa kehilangan seorang sosok almarhum. BJ Habibie, prestasi dalam memmipin Relublik Indonesia sangat terasa hingga sekarang. Dia merupakan seorang presiden yang disegani oleh banyak pihak baik pihak dalam negeri sendiri sampai pihak luar negeri.

“Sehingga sudah sepatutnya bagi kami mendoakan dan semoga segala amal perbuatan nya diterima Allah SWT,” pungkasnya.( naf/rest/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here