Polres Situbondo Serahkan Piagam dan Tropi Kejuaraan Lomba Mako dan Hias Gapura

0
39

Situbondo, Bongkar86. Com – Dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Polres Situbondo adakan lomba kebersihan tingkat Polres dan Polsek jajaran, serta pemberian piagam dan tropi oleh Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab, SH. Senin (26/8/2019)

Lomba kebersihan yang dimulai beberapa hari yang lalu di Polres Situbondo, saat ini adalah penentuan pemenangnya.

Wakapolres dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Satfung dan Polsek yang memperoleh nilai baik dan menjadi pemenang dalam lomba kebersihan mako dan hias gapura cinta negeri yang digelar untuk ikut memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74., SH

“ ada ataupun tidak ada lomba, kantor Polisi wajib dalam keadaan bersih agar masyarakat yang datang ke kantor Polisi merasa nyaman “ kata Kompol Iswahab

Pemenang lomba kebersihan mako tingkat Satuan / Fungsi dimenangkan oleh Satlantas, disusul SPKT dan Satreskrim, serta harapan 1 Satnarkoba kemudian harapan 2 Bagren. Sedangkan untuk tingkat Polsek, meraih juara 1 Polsek Jatibanteng disusul juara 2 Polsek Arjasa, harapan 1 Polsek Panarukan dan harapan 2 Polsek Sumbermalang.

Sedangkan untuk lomba hias gapura cinta negeri, dimenangkan oleh Polsek Panji, kemudian Polsek Jangkar juara kedua dan juara ketiga Polsek Banyuputih.

Kemudian Wakapolres menyerahkan tropi dan piagam kepada para pemenang serta memberikan ucapan selamat.(tim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here