Polres Pamekasan Mutasi Sejumlah Perwira, Ini Harapan Kapolres Pamekasan

0
102

Pamekasan, Bongkar86. Com – Kepolisian Resort Pamekasan, Madura Jawa Timur, menggelar apel serah terima jabatan sejumlah perwira, di Halaman Mapolres setempat. Selasa (27/08/2019).

Adapun sejumlah perwira yang dimutasi diantaranya Iptu Andri Setya Putra jabatan sebelumnya Paurprodok Subbidpaminal Bidpropam Polda Jatim, jabatan baru Kasatreskrim Polres Pamekasan.

Selanjutnya Iptu Togiman jabatan sebelumnya KBO Satnarkoba Polres Pamekasan, jabatan baru Kapolsek Pasean.

Kemudian AKP Hari Siswo Suwarno jabatan sebelumnya Kasatreskrim Polres Pamekasan, jabatan baru Kasatresnarkoba Polres Sampang. Dan yang terakhir AKP Sahrawi jabatan sebelumnya Kapolsek Pasean, jabatan baru KBO Bagops Polres Pamekasan.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, bahwa mutasi sejumlah perwira dalam instansi Polri adalah hal yang biasa. Menurut Teguh, mutasi tersebut sebagai upaya penyegaran juga peningkatan karir.

“Jadi untuk peningkatan karir serta memberikan motivasi kepada sejumlah perwira,” Jelas Teguh.

Teguh berharap dengan adanya pergantian jabatan seperti ini akan tetap terpelihara dari yang handal dalam organisasi Polri, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi, peranan, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Menurut Teguh, jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan sehingga dapat bekerja dengan baik dan benar, jugadapat membawa perubahan pada masing-masing kesatuan di lingkungannya sesuai dengan harapan instansinya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini utamanya kepada AKP Hari Siswo Suwarno selama mengabdi di Pamekasan sebagai Kasatreskrim,” Tutur Teguh.

Teguh juga mengucapkan selamat datang kepada Iptu Andri Setya Putra sebagai Kasatreskrim Polres Pamekasan. Ia berharap pejabat yang baru akan mampu dalam menjalankan tugasnya mengingat berbekal pengalaman yang telah dibuat sebelumnya tentunya disertai dengan semangat dan loyalitas tinggi akan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Semoga mampu memberikan perubahan yang dapat memberikan efek positif bagi negara,” Tutupnya.(din/yog/rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here