Polres Pamekasan Gelar Latihan Pra Ops Sikat Semeru 2018

0
398

Pamekasan, Bongkar86.Com – Kegiatan Operasi Sikat Semeru 2018, yang digelar selama 12 hari kedepan yang dimulai dari kemarin hingga tanggal 16 September 2018 mendatang oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) dan Kepolisian Resort ( Polres ) Pamekasan, Madura dalam rangka jelang Penetapam Pileg dan Pilpres 2019.

Kegiatan Operasi Sikat Semeru 2018 tersebut yang digelar pada Kamis ( 06/09 ) secara serentak di Wilayah hukum Polda Jatim.

Seperti yang disampaikan oleh Kabag Ops Polres Pamekasan AKP Jalaluddin mengatakan bahwa kegiatan Operasi Sikat Semeru 2018, yang sasarannya pada operasi mulai dari pencurian dengan pemberatan ( curat ), pencurian dengan kekerasan ( curas ), pencurian kendaraan bermotor ( curanmor ), bahan peledak ( handak ), senjata api ( senpi ) dan senjata tajam ( sajam ).

“Menurutnya operasi tersebut untuk lebih mengedepankan fungsi Reskrim serta intelejen termasuk rekan – rekan Kanit Reskrim Polsek, ” jelasnya Jalaluddin. Jumat 7/9/2018.

Dalam operasi semeru 2018, Polres Pamekasan melibatkan personilnya sebanyak 57 orang dari masing-masing satuan gabungan.

“Dengan ini kami berharap situasi wilayah di Pamekasan lebih kondusif dalam jelang Operasi Mantap Brata Pileg dan Pilpres 2019,” paparnya. ( Eny/Apo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here