Polisi Pamekasan Bagikan Sembako Pada Warga Yang Lakukan Isolasi Mandiri

0
138

Pamekasan, Bongkar86.com – Kepolisian Resort Pamekasan bersama Polsek Pademawu memberikan sembako terhadap warga Desa Mortajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Hal tersebut dilakukannya untuk meringankan beban warga.

Kapolres Pamekasan, melalui Kapolsek Pademawu, Iptu Suryono, mengatakan, bahwa kedatangannya tersebut dalam upaya membantu warga yang sudah beberapa minggu melakukan isolasi secara mandiri.

“Jadi, kami ingin membantu meringankan bebannya,” jelas Iptu Suryono, Jumat, (3/4/2020).

Kunjungan kerumah warga, menurut Suryono, memang menjadi salah satu agenda dari Polres Pamekasan. “Dalam agenda Polres Pamekasan Itu ada yang namanya 3 S, termasuk silaturahmi, dimana kita membantu orang yang membutuhkan,” jelasnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut, bisa bermanfaat dengan mengurangi beban penerima, serta bisa dilanjutkannya terhadap warga lainnya.

“Alhamdulillah, respon yang bersangkutan tadi positif, dia berterimakasih banyak. Dan semoga kegiatan ini bisa kita lanjutkan ke warga yang lain,” jelas Suryono.

Sementara itu, Salah seorang Ketua RT di desa tersebut, Agus Sutrisno membenarkan kedatangan rombongan Polres Pamekasan. Dijelaskannya, kedatangan Polres bersama Polsek dalam rangka meringankan salah seorang warganya.

“Kedatangan Polres kesini memberikan bantuan kepada mantan PRT, orang yang berdampak Covid-19, namun Alhamdulillah yang bersangkutan menyadari dan melakukan karantina mandiri selama 20 hari,” jelasnya.(bay/sib/apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here