Polisi Cinta Tempat Ibadah, Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, SIK. Gelar Bhakti Sosial dan Berikan Sarana Kontak di Masjid Al – Ikhlas Manding

0
346

Sumenep, Bongkar86. Com – Dalam wujud Polisi Cinta Tempat Ibadah dan mendorong umat Islam untuk mmelaksanakan ibadah sholat berjamaah dengan nyaman dan khuysuk, AKBP Muslimin, SIK. Kapolres Sumenep, Madura Jawa Timur, memberikan sarana kontak di Masjid Al – Ikhlas Dusun Labilla Daja, Desa Giring, Kecamatan Manding. Jumat (8/3/2019) pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, SIK yang di dampingi Kapolsek Manding AKP Suharto, Camat Manding Bapak Nasah Bandy, SE. Kp, M.Si, pejabat utama Polres Sumenep dan juga beberapa anggota koramil Manding serta puluhan warga Desa Giring, Kecamatan Manding.

Bahkan, Kegiatan diawali dengan melaksanakan kerja bakti oleh Polres Sumenep bersama Kapolsek Manding serta warga Desa Giring di Masjid Al – Ikhlas dilanjutkan dengan menyerahkan secara simbolis bantuan dari Kapolres Sumenep berupa sarana kotak amal, tempat sampah, sapu lidih, karpet masjid, Al qu ‘ran, buku Yasin.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, SIK dan di terima oleh takmir Masjid Al-Ikhlas H. Zainal

Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, SIK dalam sambutannya mengatakan selain bersilaturahmi dengan toko masyarakat dan masyarakat Desa Giring dengan kerjabakti bersama pemeliharaan tempat ibadah (masjid).

“Menurut Muslimin, Semoga bantuan ini dapat mempererat silaturahmi antara Polres Sumenep dengan masyarakat Desa Giring dan semoga bantuan tersebut bermanfaat serta menberi kemyamanan kepada para jamaah di masjid Al – Ikhlas dalam beribadah.

Senada yang sama H. Zainal selaku takmir Masjid Al-Ikhlas mengucapkan ungkapan rasa terimakasihnya kepada jajaran Polres Sumenep yang sudah rela meluangkan waktunya untuk bersih-bersih di Masjid Al-Ikhlas.

“Terimakasih Kapolres Sumenep atas kegiatan sosial yang sangat membanggakan ini. Kami sangat mengapresiasi”, ungkapnya. (Rest/Apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here