Peserta Ricuh: Panitia Lomba Karapan Sapi Lalai, Pasangan Sapi dari Luar Ikut Lomba di Sumenep

0
765

Sumenep, Bongkar86. Com – Lomba Karapan sapi tingkat Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, sempat dihentikan ternyata ada pasangan sapi dari luar ikut lomba. Minggu 15/09/2019

Ketua panitia H. Mustami saat dikonfermasi usai cekcok dengan peserta sapi menjelaskan bahwa terkait lomba karapan sapi dihentikan karena kendalanya tadi dari 36 peserta karapan sapi ada sapi yang dari luar masuk ke perlombaan.

“Sedangkan aturan panitia (Sumenep) tidak boleh sapi pasangan yang menang dikabupaten lain tidak boleh ikut lomba disini (Kabupaten Sumenep).

Menurut Mustami, boleh pasangan sapi luar masuk lomba disini apabila sudah tinggal selama 3 bulan 10 disini(Kabupaten Sumenep). Ternyata sekarang yang ditemukan panitia tadi pasangan sapi menang dikabupaten Bangkalan malah mau dikerap disini.

“Disinggung kelalaian paniti, malah Mustami berdali kelalaian ini adalah dari salah satu pengerap, bahkan kemarin sudah dirapatkan di panitia.

Mustami menegaskan, Ini peserta membuat masalah sendiri, bikin ribut sendiri mencemarkan namanya Kabupaten Sumenep, ” imbuhnya. (yog/kom/rest).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here