Pertahankan Zona Hijau, Satlantas Polres Sampang Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

1
324
Sampang, Bongkar86.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, melakukan kegiatan pembagian masker kepada para pengguna jalan yang melintas didepan Pos pelayanan Monumen. Rabu 29/04/2020 sekitar pukul 09.00 WIB.
Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal melalui Kanit Laka IPDA Eko Puji W, SH menyampaikan bahwa pembagian masker tersebut yang di berikan kepada pengguna jalan yaitu untuk mencegah adanya pandemi wabah Covid-19.
“Bahkan pembagian masker ini di peruntukan kepada masyarakat atau warga yang tidak mampu, khususnya yang sering di jumpai di jalan, yaitu abang becak.
Menurutnya, abang becak saat ini sedang mengalami sulitnya kebutuhan ekonomi semenjak adanya virus corona yang sudah beredar di Indonesia.
“Selain itu, kata Eko menghimbau agar warga Sampang menggunakan masker dan cuci tangan dengan bersih, jangan mudik, jaga jarak.
Eko berharap dengan pembagian masker ini bermanfaat untuk di gunakan pada saat masa-masa pandemi Covid-19. Semoga kegiatan ini sangat berguna serta sebagai sarana amal pahala dari Allah SWT. Amin. Ujar Sat Lantas Sampang.(RH/Icha/Rest)

1 KOMENTAR

  1. Di masa pandemi corona saat ini pasti merasakan jenuh atau bosan karna #dirumahaja dan ga bisa kemana-mana ? inilah solusi yang tepat untuk anda dan bisa lsg buka di google,lalu search atau cari QQHARIAN guys, Karna disitu bisa usir rasa jenuh anda dgn bermain game online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here