Persit Kodim 0827 Sumenep Gelar Latihan Volly Ball Hadapi Piala Dandim Cup

0
82

Sumenep, Bongkar86. Com – Turnamen bola Volly yang digelar intern Kodim 0827 Sumenep, Madura Jawa Timur khusus peserta dari Ibu- ibu Persit KCK jajaran Kodim, rencana akan di laksanakan tanggal 20 September 2019. Selasa (17/9/2019)

Team volly dari Makodim 0827 Sumenep melaksanakan latihan guna persiapan menghadapi turnamen tersebut di lapangan belakang bareng dengan team dari gabungan Koramil.

Ny. Imeilda Sudiatna Ketua Persit KCK cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep mengatakan, perlombaan turnamen bola Volly diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke – 74 TNI tahun 2019.

Lomba ini wajib diikuti oleh anggota Persit, yang dibagi sesuai wilayah Koramil di kawedanan yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Sebagai istri Tentara/Prajurit yang siap mendampingi dan mendukung tugas suami dimanapun bertugas, harus mempunyai support positif untuk institusi yang dimiliki suami”, ungkap Ny. Imeilda

Menurutnya, melalui perlombaan turnamen bola volly pada momen peringatan HUT ke – 74 TNI ini, sebagai bukti salah satu exsistensi persit dalam mandukung dan menjunjung institusi TNI sebagai benteng terakhir bangsa Indonesia.

Lanjut ibu berputra 2 orang anak, istri dari Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna, bahwa sosok seorang istri Tentara yang disebut Persit harus memiliki jiwa pengorbanan dan patriot seperti suami, yang harus siap dalam kondisi dan situasi apapun sehingga harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh salah satunya dengan olah raga.

Harapan yang terungkap dari seluruh anggota Persit Sumenep, bahwa dalam kehidupannya sebagai sosok seorang ibu dari anak-anaknya dan seorang istri dari Tentara/Prajurit, seluruh anggota TNI sebagai pengayom rakyat dan keluarganya selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam setiap tugasnya, jayalah TNI untuk bangsa dan Negara Indonesia tercinta. (yog/rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here