Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0827 bersama KSB Sumenep Berikan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa

0
355

Sumenep, Bongkar86. Com – Selasa, 4 Desember 2018, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Dim 0827 bersama dengan Komunitas Sumenep Berbagi (KSB) di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur melalui “Aksi Cepat Tanggap Dhuafa” melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada kaum Dhuafa.

Pemberian bantuan kepada kaum dhuafa tersebut Sekitar pukul 16.00 WIB, dengan didampingi beberapa anggota Babinsa Koramil 0827/01 Kota Persit KCK Cab. XLVI Dim 0827 yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Ny. Imelyda Sudiatna bersama dengan Komunitas Sumenep Berbagi (KSB) laksankan Baksos bertempat di Jalan Raya Lenteng Rt.02 / Rw.04 tepatnya di Dusun Tanunggul Desa Torbeng Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep.

Adapun yang hadir pada kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada kaum Dhuafa tersebut diantaranya;
Ktua Persit Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep Ny. Imelyda Saya, Ketua KSB (Komunitas Sumenep Berbagi) Bapak Yusup, Ketua Ranting 02 Ramil 0827/01 Kota Ny. Sarkun, Ibu-ibu Pengurus Persit KCK dan Anggota komonitas sumenep berbagi (KSB).

Penyampaian Ny. Imelyda Sudiatna selaku Ketua Persit Cab. XLVI saat dikonfirmasi awak media pendim mengatakan bahwa, kegiatan baksos yang kita laksanakan bersama KSB (Komonitas Sumenep Berbagi) ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para kaum dhuafa dan fakir miskin untuk merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan oleh orang yang sudah berkecukupan.

Menurutnya, Dengan bantuan yang kita berikan tersebut diharapkan dapat serta bisa bermanfaat bagi penerima. “Dan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan bentuk tali silaturrahim kami dari Persit KCK Cab. XLVI bersama dengan Komunitas Sumenep Berbagi (KSB) melalui “Aksi Cepat Tanggap Dhuafa” kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan”, ungkap Ketua Persit Ny. Imelyda menambahkan. Selasa 4/12/2018.

Bahkan, Kopda Ali Bani selaku Babinsa Desa Torbeng Kecamatan Batuan melalui via WhatsAppnya menyampaikan ke media pendim 0827 bahwasanya warga masyarakat binaannya yang diberikan bantuan diantaranya; bernama khoirun Nisak (50 th) kesehariannya tidak bekerja , Makrup (65 th) kesehariannya tidak bekerja, Suma’iya (70 th) pekerjaan jualan lontong , Bapak Selamet (66 th) pekerjaan pemulung.

Ungkapan serta ucapan terima kasih juga disampaikan oleh warga yang menerima bantuan tersebut. “Terima kasih kepada Ibu-ibu Persit Kodim Sumenep dan KBS atas semuanya yang telah diberikan, mudah-mudahan bermanfaat bagi kami sekeluarga dan ibu-ibu serta Bapak-bapak semau diebrikan rizky dikemudian hari oleh Tuhan YME,” ucap Pak Makrup.( Apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here