Permudah Pembayaran Pajak Kendaraan Tahunan, Samsat Polres Sumenep Hadir Di Pulau Poteran Kecamatan Talango

0
106

Sumenep, Bongkar86. Com – Kabar gembira untuk warga Talango (Poteran), mulai hari ini Samsat Polres Sumenep, hadir di Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, terhadap pembayaran pajak kendaraan tahunan. Rabu 4/9/2019

Untuk masyarakat kepualauan warga Talango ini tidak perlu lagi bersusah payah untuk datang ke kantor Samsat Sumenep jika hendak hanya membayar pajak kendaraan tahunan. Karena kini Samsat hadir di kepulauan Talango atau pulau Poteran untuk lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran.

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Deddy Eka Aprianto, SH menyampaikan bahwa, pihaknya telah membuka kantor Samsat di pulau Poteran, Kecamatan Talango untuk mempermudah bagi masyarakat yang ingin melakukan pembayaran pajak kendaraannya.

“Jadwal di buka yaitu Setiap hari Senin s/d Kamis pukul 09.00 s/d 12.00 Wib, dan bertempat di Pendopo Kecamatan Talango.

Menurut Deddy, bagi masyarakat Talango yang akan membayar pajak kendaraannya dengan persyaratan diantaranya :

1. KTP/SIM/Identitas yang lainnya
2. STNK asli

Lanjut Deddy, sehingga disana masyarakat Talango dapat dengan mudah membayar pajak tahunan dan tidak perlu lagi bersusah payah naik kapal menyeberang untuk ke Kota Sumenep.

Deddy berharap, supaya warga Talango bisa manfaatkan momentum ini dan bayarlah pajak tepat pada waktunya, ” ungkapnya.(rest/apo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here