Perketat Pengawasan, Pelaksanaan UNBK di SMA 2 Sumenep Gunakan CCTV Setiap Ruangan

0
708
Bagian Kesiswaan SMA 2 Saleh menunjukkan berjalannya UNBK di Monitor TV

Sumenep, Bongkar86. Com – Hari ke 2 pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) di SMA 2 Sumenep, Madura Jawa Timur. Berjalan dengan lancar dan di pantau langsung oleh Bupati A. Busyro Karim bersama rombongan.

Pantauan yang dilakukan oleh A.Busyro Karim di SMA 2, sekitar pukul 08.00 Wib, berjalan yang beberapa menit dan setelah itu Bupati beserta rombongan melanjutkan ke sekolah yang lain. Selasa 10/4/2018.

Bupati Sumenep A.Busyro Karim mengatakan bahwa monitoring pelaksanaan pada hari ke 2 UNBK SMA atau MA di SMA Negeri 2 Sumenep ini berjalan dengan baik dan lancar tidak ada kendala apapun baik dari jaringan internit maupun yang lain.

Menurutnya Pelaksanaan UNBK tingkat SMA atau MA sederajat, tahun ini berlangsung 4 hari dari tanggal 9 sampai 12 April 2018.

“A. Busyro berharap pelaksanaan UNBK SMA atau MA sederajat semoga berjalan dengan sukses dan tidak ada kendala apapun samapi hari terakhir nanti dan juga para peserta UNBK nantinya bisa mencapai nilai yang bagus.

Sementara Kepala Sekolah SMA 2, Hermono Prayudi Anggoro, S. Pd., MM, melalui Wakasi Kurikulum Muhammad jahyadi mengucapkan alhamdullillah pelaksanaan UNBK di SMA 2 ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun sampai hari ini.

“Sedangkan dari segi internet,listrik dan pendukung siswa juga lancar. Pengintaian dari CCTV alhamdulillah berjalan dengan mulus tidak ada kendala sama sekali.

Lanjut Jayadi dari 410 siswa hanya 8 orang saja yang tidak dapat ikut ujian, dikarenakan berhalangan sakit dan mengikuti seleksi Madura united.

“Namun bagi para peserta yang tidak ikut ujian hari, maka akan di ikutkan di ujian susulan pertengahan April ini.

Dan alhamdulillah sampai sekarang tidak ada perubahan sistem, tetap seperti yang 2017, namun hanya penambahan peserta. Sekarang 410 peserta, Dengan tiga peminatan IPA, IPS, dan Bahasa. ( uni/ apo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here