Peringati Maulid Nabi, Ponpes Ar-Raudhah Litahfidzil Qu’an Kedungdung Sampang Gelar Pawai Akbar Keagamaan

0
936

Sampang, Bongkar86. Com – Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ponpes Ar-Raudhah Litahfidzil Qur’an Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur Gelar pawai Akbar keagamaan. Sabtu (01/12/2018).

Pawai ini diikuti puluhan santriwan dan santriwati Ponpes Ar-Raudhah Litahfidzil Qur’an. Bahkan, Pondok ini selalu tampil beda di setiap tahunnya. Baik itu dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW maupun Haflatul Ikhtibar.

Ponpes Ar-Raudhoh Litahfidzil Qur’an ini di asuh oleh KH. Abd Wahed Kholiq yang merupakan kiai yang sangat kharismatik di daerah tersebut karena ke Hafidzannya dan sering di undang dalam setiap acara pengajian dimanapun. Bahkan, para alumninya telah banyak dan tersebar di berbagai kota.

Sementara untuk mensukseskan acara pagelaran ini para alumni dan simpatisan sudah jauh hari mempersiapkan serta membentuk panitia agar acara pawai ini sukses dan dapat dinikmati oleh masyarakat dengan suguhan yang ditampilkan oleh para panitia dalam bentuk aneka kreatifitas yang memberikan makna-makna islami dan budaya.

Menurut panitia Moh. Tingwar mengungkapkan, “kami sangat bersyukur dan bangga karena kami dapat merayakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Dan semoga kami mendapat syafa’at dari Rosulullah SAW.

Selain itu, kami dapat membuat masyarakat terhibur dan memberikan apresiasi pada santri agar bisa berkarya dalam hal yang positif sehingga nantinya dapat memotivasi mereka jika kelak sudah kelar menimba ilmu di ponpes tercinta ini”. Ungkapnya.(Yus/Rest/Ik).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here