Peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodem 0827 Gelar Bhakti Sosial dan Santuni Kaum Dhuafa

0
227

Sumenep, Bongkar86. Com – Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVI Kodim 0827 Sumenep, Jawa Timur. Yang ke – 72 Melaksanakan kegiatan Bhakti sosial di Dusun Batuan Barat, Desa Batuan, Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep setempat. Pada hari Rabu (28/3/2018).

Ketua persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVI Kodim Sumenep Ny. Imeylda Atok Sudiyatna, di dampingi oleh Ny. Suratman menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial yang berlangsung hari ini merupakan sebuah kegiatan rutin yang dilakukan selama ini,

Menurutnya kegiatan bhakti sosial tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para kaum duafa dan fakir miskin untuk merasakan hal yang sama yang dirasakan oleh orang yang sudah berkecukupan. Rabu 28/3/2018.

Selain mendampingi suami dalam menjalankan tugas kenegaraan dan mengurus anak, kami juga menjalankan organisasi Persit Kartika Candra Kirana cabang XVVI Kodim Sumenep.

“Selain mendampingi suami dalam tugas Negara, kami dari persit kartika candra kirana berbaur dengan masyarakat untuk memberikan dukungan moril dalam kehidupan sehari hari”, kata Imeylda selaku ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVV1 Kodim Sumenep.

Bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Persit Kartika Candra Kirana cabang XLVI Kodim Sumenep ini diserahkan kepada ibu Awiyah yang beralamat di dusun batuan barat, desa Batuan, Kecamatan Batuan.

“Santunan tersebut berupa beras, Mie instan, miyak goreng, kopi dan teh, dan Kegiatan tersebut disaksikan oleh Kepala desa Batuan kecamatan Batuan, tuturnya.

Dengan bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi penerima. “dan ini adalah bentuk kepedulian dan bentuk tali silaturrahim kami kepada masyarakat”, pungkasnya. (Han/Apo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here