Peringati Hari Pahlawan, Bupati Sumenep Ajak Kaum Muda Jadi Pejuang Era Modern

0
151

Sumenep, Bongkar86.com – Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Sumenep Madura Jawa Timur, gelar upacara peringati hari pahlawan. Selasa, 10/11/2020.

Upacara yang di lakukan di halaman (Pemkab) Sumenep, di pimpin langsung oleh Bupati Sumenep, A. Busyro Karim dan di dahadiri oleh Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep Djamaluddin,SH, MH, serta di ikuti oleh OPD berseta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sumenep A. Busyro Karim mengajak semua element untuk melanjutkan perjuangannya parah pahlawan.

“Kalau sekarang mungkin perjuangan kita memberantas kemiskinan, kebodohan, itu yang harus diperjuangkan oleh kita semua”, ujar Buya.

Buya juga mengataka pada dasarnya masih banyak para pahlawan – pahlawan yang belum terkenal dan dikenal oleh kita dan itu yang menjadi pahlawan masa kini yang ada di masyarakat bahwa.

“misalnya ada pahlawan yang turun dari pulau kecil ke pulau lain untuk mencerdaskan untuk menyehatkan ada juga bidan yang pindah dari satu pulau kecil, ini saya kira harus di apresiasi oleh kita semua”, imbuh Bupati 2 periode itu.

Selanjutnya bupati menyampaikan dengan di adakannya upacara ini merupakan bagian dari mengingatkan sosialisasi bahwasanya bangsa ini perlu pejuang-pejuang, jangan hanya menikmati saja.

Terakhir bupati berpesan kepada para pemuda jangan hanya jadi penikmat saja tapi juga harus menunjukan Aspirasi kepada bangsa dan negara.

“ya jangan jadi penikmat masak anak mudah jadi penikmat saja”, tutup buya.(byl/yog).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here